Bahaya Pencet Jerawat di Area Terlarang, Remaja Ini Alami Bengkak pada Wajah dan Meninggal

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:03 WIB
loading...
Bahaya Pencet Jerawat...
Viral kisah remaja 18 tahun asal Brasil bernama Damilly Beatriz. Dia meninggal gara-gara memencet jerawat di wajah. Foto/curology.
A A A
JAKARTA - Viral kisah remaja 18 tahun asal Brasil bernama Damilly Beatriz. Dia meninggal gara-gara memencet jerawat di wajah.

Kisah ini dibagikan di media sosial Instagram hingga TikTok. Dalam video yang beredar, disebutkan bahwa sebelum mengembuskan napas terakhir, Beatriz sempat memencet paksa jerawat yang ada di wajahnya.



Namun, apa yang dilakukan Beatriz ternyata berujung petaka baginya. Pasalnya, pascamemencet jerawat tersebut, wajahnya langsung membengkak.

Bukannya langsung berobat ke rumah sakit, dia justru sempat membiarkannya dan meyakini bahwa bengkak di wajahnya akan hilang keesokan harinya.

Namun, perkiraannya ternyata salah. Bengkak di wajahnya justru semakin parah. Bahkan, ia sampai tidak bisa membuka kedua matanya dan kesulitan untuk berbicara.

Dia lantas langsung berusaha berteriak dengan kencang untuk meminta pertolongan orangtuanya. Mendapati kondisi putrinya itu, sang ibu, Daniela Veiga, lantas langsung melarikan Beatrize ke rumah sakit.

Sayang, kurang dari 24 jam setelah mendapatkan pertolongan pertama dan perawatan medis, nyawa Beatriz tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kematian Beatrize yang terjadi pada beberapa bulan lalu itu juga sempat diungkapkan sang ibu melalui unggahan di akun Instagramnya, @danielaveigaoficial.

Menurut sang ibu, sang putri mengalami infeksi akibat adanya bakteri agresif yang terlanjur menyebar di tubuh dan memicu kegagalan organ tubuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)